Koramil 421-02 Gelar Patroli Protokol Kesehatan Sasar Pusat Keramaian

65

GEDONGTATAAN, WII – Kodim 0421/LS melalui Koramil 421-02/Gedongtataan melaksanakan kegiatan patroli gabungan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19, di beberapa lokasi di Kecamatan Gedongtataan, Minggu (6/9).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 421-02/Gedongtataan Kapten Inf Sugeng Pamuji mewakili Dandim 0421/LS Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho.

“Sasaran tempat-tempat keramaian seperti di pasar Gedongtataan Desa Sukaraja dan Taman Jejama Sidototo Desa Wiyono,” kata dia.

Sugeng mengatakan, kegiatan itu melibatkan personil gabungan yang terdiri dari 15 orang prajurit Koramil, lima orang petugas kepolisian dari Polsek Gedongtataan, empat orang dari BPBD Pesawaran dan juga empat orang petugas Satpol PP.

“Himbuan kami tentang penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat (para pedagang dan pengunjung) serta membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” jelas Sugeng.

“Pengelola pasar dan pengelola parkir kami berikan sosialisasi, keliling pasar untuk melaksanakan pemantauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memiliki masker,” tutup dia. (Snd/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penanganan Cepat Pascalongsor, Jalur Dairi-Karo via Tepi Danau Toba Normal