Polsek Gedongatataan Patroli C3 Dan Protokol Kesehatan

98

GEDONGTATAAN, WII – Kapolsek Gedongtataan Kompol Amirudin melaksanakan Patroli, guna memberikan himbauan perihal penerapan protokol kesehatan sekaligus pencegahan tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor (C3) di wilayah hukum polsek setempat.

“Kegiatan ini memang dalam rangka pencegahan tindak pidana C3 di wilayah hukum Polsek Gedongtataan dan himbauan memtuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek melalui rilisnya, Senin (7/9).

Dikatakan olehnya, kegiatan patroli tersebut menyasar beberapa tempat di Kecamatan Gedongtataan, diantaranya di komplek pertokoan sepanjang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) dan juga Taman Sidototo.

“Patroli kami memeberikan himbauan tentang Kamtibmas dan sosialisasi tentang kebiasaan baru bagi pemilik toko dan masyarakat, menyikapi dampak Covid-19. Tetap menggunakan masker dalam aktifitas sehari hari,” jelas dia.

Ia pun berharap, agar masyarakat dapat melaksanakan dan juga patuh terhadap himbauan pemerintah perihal penerapan pola hidup baru ditengah Pandemi Covid-19.

“Dengan adanya sosialisasi tetang protokol kesehatan yg di aksanakan Polsek Gedungtataan, kami harap masyarkat dan pemilik toko ikut peran aktif membantu pihak aparat kepolisian ciptakan situasi yang sehat,” himbaunya.

“Yang pasti jangan lupa cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker dan juga selalu jaga jarak dan usahakan untuk menjauhi kerumunan massa,” tutupnya. (Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ilegal Logging di Tahura, Sudin Minta Gakum Pusat Untuk Turun Tangan