4 Staf RSUD Mesuji Positif Covid-19, Total 6 Kasus

  • Bagikan

MESUJI, WII – Pasien positif covid-19 di Kabupaten Mesuji, Lampung dikhabarkan bertambah menjadi enam orang.

Hal disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Yanuar Fitrian, di sela-sela kegiatan kampanye protokol kesehatan covid-19, yang bertempat di Alun-alun Desa Simpang Pematang kecamatan Simpang Pematang, Kamis (10/9/2020).

“Dari hasil repid test massal yang dilakukan ada penambahan pasien empat orang yang terpapar, semua merupakan pasien tanpa gejala,” ucap Yanuar.

Empat orang tersebut adalah staf RSUD Mesuji.

“Keempat pasien tersebut semua Staf Rumah Sakit Ragab Begawe Caram, jadi sampai dengan saat ini pesien yang terkomfirmasi corona berjumlah enam orang,” terangnya.

Ia menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Mesuji tidak panik dan selalu mengikuti protokol kesehatan. “Yaitu dengan memakai masker juga rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan masa.”

Dikonfirmasi terpisah, kepala Bidang Pencegahan Pengendalian Penyakit, Diskes Mesuji, Suyono, mengatakan bahwa empat pasien positif yang terbaru tersebut hingga saat ini dalam keadaan stabil.

“Semuanya dalam keadaan sehat, dan saat ini sedang menjalani isolasi di rumah, pasien tersebut merupakan satu orang warga Panca Jaya, satu orang warga Indraloka domisili di Tanjung Raya, sementara yang dua orang merupakan warga Kecamatan Tanjung Raya,” terangnya.

(fan)

BACA JUGA:  Dari Rakerda PPKKKB, Asisten Syukur: Program Hulu harus Maksimal
  • Bagikan