Kapolres Karo Gandeng Forkompinda Bagi – Bagi Masker

  • Bagikan

KARO, WII – Penyebaran Covid-19 di tanah Karo, Sumut, menjadi tangtangan bagi masyarakat.

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono, mengandeng forkopimda plus Pemkab Karo menerapkan sistem mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker, 3M, gerakan memakai masker (Gemes) harus disosialisasikan dan benar-benar terlaksana, Kamis (10/09/2020) sekira jam 10.20 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut , Bupati Karo Terkelin Brahmana, Dandim 0205 / TK, Letkol kav. Yuli Eko Hadiyanto, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, dan Seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Karo.

“Dalam keadaan seperti ini kita harus tetap mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak karena setiap hariĀ  kasus covid-19 di kabupaten Karo terus bertambah,” ucapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto mengatakan, dalam situasi saat ini harus pintar dalam setiap melakukan kegiatan apapun karena yang terkena Covid-19 itu yang sering melakukan aktivitas.

“Obat Covid-19 belum ditemukan jadi yang kita lakukan saat ini patuhi protokol kesehatan seperti selalu memaki masker, mencuci tangan dan jaga jarak demi melindungi kita sendiri, keluarga dan orang terdekat kita dari virus ini,” tambahnya.

Setelah selesai apel bersama di Mapolres Karo, forkompinda langsung turun kejalan dan membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Laporan : (Bambang F, Karo / WII)

BACA JUGA:  Ini 2 Bidikan Polisi Lambar di Operasi Patuh Krakatau
  • Bagikan