Antusiasme Masyarakat Desa Taman Sari, Hadiri Acara Mancing Bersama Ditemani Bakal Calon Bupati Pesawaran

118

GEDONGTATAAN, WII – Masyarakat di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, begitu antusias mengikuti kegiatan mancing bersama yang dihadiri bakal calon Bupati Pesawaran M.Nasir.

Para pemancing semakin bersemangat ketika M.Nasir melepaskan ikan bertanda khusus. Pasalnya jika pemancing mendapatkan ikan bertanda pita, langsung mendapatkan door prize dari M.Nasir

“Yakinlah saya bersama pak Naldi akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat pesawaran,”ungkap M.Nasir saat hadiri mancing bersama, di Pemancingan Desa Taman Sari, Kecamatan Gedongtataan, Minggu (13/9).

Dikatakan, kegiatan mancing juga bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar warga dan juga dapat menjadi wahana hiburan.

Untuk itu, bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pesawaran M.Nasir- Naldi Rinara (Bersinar) memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk dapat meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang.

“Saya mohon doa dan dukungan dari bapak ibu semua, semoga pada 9 Desember nanti pasangan Bersinar menang, yang penting Bersinar menang,” tegasnya.

Diketahui, selain mancing bersama di Desa Taman Sari, sebelumnya M.Nasir juga menghadiri kegiatan serupa di Desa Pekondoh Kecamatan Waylima.

Tidak kalah menarik dengan di Taman Sari, M Nasir juga menabur 100 kilogram di kolam pemancingan Desa Taman Sari. Sedangkan, di kolam Desa Pekondoh, ditabur ikan sebanyak 1 ton secara bertahap untuk memeriahkan mancing bersama selama satu bulan lamanya dan gratis di Pekondoh tersebut. (Tj/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Operasi Yustisi Prokes Polres Pesawaran Sasar Tempat Wisata