Antisipasi C3, Polres Pesawaran Laksanakan Patroli Malam

94

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Satuan Sabhara Polres Pesawaran, Polda Lampung melaksanakan kegiatan patroli malam, giat tersebut bertujuan untuk mengantisipasi pelaku kejahatan Curas, Curat, Curanmor (C3) di wilayah hukum Polres setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (21/9) dini hari tadi, dengan menyisir beberapa obyek vital yang biasa menjadi pusat keramaian di Kecamatan Gedongtataan.

“Sat Sabhara memang melaksanakan giat patroli malam di wilayah hukum Polres Pesawaran, kami laksanakan mulai dari pukul 02.00 dini hari sampai dengan menjelang pagi,” kata Kasat Sabhara Polres Pesawaran AKP. Elvis Yani melalui rilisnya, Senin (21/9).

Dijelaskan olehnya, kegiatan itu bertujuan untuk menjaga situasi kondusif dan juga tibmas di tengah-tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum polres tersebut.

Disebutkan juga, terdapat beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli diantaranya adalah, Kantor KPUD Kabupaten Pesawaran, Bawaslu, hingga beberapa objek vital perbankan di Kecamatan Gedongtataan.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas dengan berbagai sasaran diantaranya yaitu Kantor KPUD, Bawaslu dan obyek vital Perbankan Kabupaten Pesawaran kemudian Antisipasi Curas, Curat, Curanmor (C3) dijalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedung Tataan, dan Memberikan himbauan tentang paham radikalisme,” jelas dia.

Ia juga mengungkapkan, Kantor KPU dan Bawaslu menjadi sasaran patroli sebagai bentuk tindak lanjut dalam menyikapi situasi perkembangan setiap tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran tahun ini.

‚ÄúPilkada 2020 ini dilaksanakan pada kondisi yang berbeda yaitu pada masa pandemik Covid-19, untuk itu patroli ini sangat diperlukan agar berksempatan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tutup dia. (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Antisipasi Faham Radikalisme Di Pesawaran, Polres Segera Gelar Pembinaan