Persatuan Mantan Kepala Desa Resmi Dilantik, Bupati Dendi Sampaikan Harapannya

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melantik pengurus Persatuan Mantan Kepala Desa (Permandes) Kabupaten Pesawaran, untuk periode 2020-2025, di Gedung Serba Guna pemkab setempat, Senin (21/9).

Dendi Ramadhona dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mantan kepala desa yang sudah membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten hingga kepengurusan di 11 kecamatan.

Ia juga menyampaikan tujuan, dibentuknya persatuan tersebut untuk membantu pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

“Tujuan Permandes ini untuk membantu pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Pesawaran, karena dengan adanya persatuan ini, dapat memberikan masukan maupun usulan terkait dengan pembangunan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala desa, walau suasana Covid-19, pelantikan Permandes berjalan dengan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Dendi.

Selain itu, Dendi juga berharap agar kedepannya, Permandes dapat berkontribusi secara aktif dalam membangun Pesawaran, melalui ide dan juga masukannya kepada pemkab setempat.

“Biar bagaimanapun, para mantan kades ini punya pengalaman memimpin di desanya, maka sudah pasti mempunyai pemahaman yang baik tentang daerah tersebut, untuk itu saya berharap sumbangsih dara saran dan masukannya, yang diperlukan untuk bersama-sama membangun Pesawaran,” harap dia.

Sementara itu, Ketua Permandes Kabupaten Pesawaran Rusdali, mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesawaran telah melakukan pelantikan pengurus Permandes yang ada di 11 kecamatan.

“Kami mohon bimbingan saran dan masukannya kepada bapak bupati, H Dendi Ramadhona, agar organisasi Permandes ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dalam membangun kabupaten ini lebih baik lagi,” katanya.

“Dan kami juga mengucapkan terimakasih yang tiada terkira kepada Bapak Zulkifli Anwar yang telah menanggung semua biaya pelantikan ini,” sebutnya. (Red/WII)

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid-19 di Lampung Bertambah 22 Orang, Sembuh 10 Orang
  • Bagikan