Bupati dan Forkopimda Pesawaran, Laksanakan Aerobik Bersama Dandim

128

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA –  Bupati Pesawaran dan juga unsur Forkopimda kabupaten setempat melaksanakan kegiatan senam aerobik bersama dengan Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, di lapangan pemkab setempat, Desa Way Layap Kecamatan Gedongtataan, Selasa (22/9).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para udangan perserta senam aerobik bersama yang di laksanakan di lapangan Pemkab Pesawaran.

“Dengan adanya senam bersama ini kita dari jajaran pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat lebih mengenal bapak Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Enrico Setiyo Nugroho,” terang bupati.

Kegiatan ini intinya kata Dendi, sebagai ajang silahturahmi unsur forkopinda dengan jajaran pemerintah dan berharap terus menjalin komunikasi dan menjaga intergritas agar kedepanya lebih baik lagi.

“Kegiatan ini saran dari bapak Dandim Lampung Selatan karena penyampaian beliau selama 7 bulan tidak melaksanakan olahraga bersama karena ada nya Covid -19,” ungkap dia.

“Dan semoga dengan adanya kegiatan olahraga ini dapat meningkatkan kebugaran tubuh kita, sehingga kita terhindar dari Covid-19 ini,” pungkasnya. (Red/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jasad Sahrial Lubis Diduga Terjebur di Jembatan Putus itu Ditemukan