Upacara Pelepasan Jenazah Budieli Laia Dihadiri Gubernur Edy

  • Bagikan

MEDAN, WAKTUINDONESIA – Upacara pelepasan jenazah almarhum Budieli Laia yang disemayamkan di Lobi Paripurna DPRD Provinsi Sumatera Utara dihadiri oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Sumatera Utara serta Gubernur Sumatera Utara, Selasa (22/9).

Ketua DPRD Sumatera Utara, Baskami Ginting mengatakan, almarhum merupakan sosok yang tegas dan lugas dalam menjalani tugas dan fungsi Dewan sehingga mampu memberikan pandangan yang berbeda dalam melihat sebuat permasalahan.

“Kita berharap dan berdo’a agar kiranya saudara kita ini mendapat tempat yang sebaik-baiknya dan layak di diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal baktinya semasa hidup serta keluarga yang ditinggalkan hendaknya sabar dan tidak terlarut dalam kesedihan, kiranya kasih karunia Tuhan bisa menghibur dan memberikan kekuatan bagi keluarga dalam menerima peristiwa duka ini,” kata Baskami Ginting.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum yang merupakan salah seorang putra terbaik Sumatera Utara dari Pulau Nias dan kader terbaik dari PDI Perjuangan yang sangat kritis dalam membela kepentingan masyarakat Sumatera Utara.

“Atas nama pemerintah dan pribadi saya menyampaikan penghormatan dan mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian Almarhum dalam mengemban tugas selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.”

(gab/rek/WII)

BACA JUGA:  Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Nanda Indira Dendi Berikan Bantuan
  • Bagikan