29 Tahun, Ini Prestasi Terbesar Lambar di Bawah Besutan Parosil-Mad Hasnurin

168

LIWA, WAKTUINDONESIA – Berbagai prestasi membanggakan telah dicapai Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang kini berusia 29 Tahun. Dimana, kini Lambar dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin.

Saat di temui media di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat,  Parosil Mabsus memaparkan berbagai prestasi membanggakan yang telah dicapai di masa kepemimpinanya, Rabu (23/09/2020).

“Alhamdullilah perstasi yang membanggakan dalam kurun waktu dua tahun kepemimpinan kami dan sekarang memasuki tahun ke tiga kami sudah mampu mengeluarkan Kabupaten Lampung Barat yang dulu masuk sebagai kabupaten tertinggal sekarang alhamdullilah sudah menjadi kabupaten berkembang,” ucapnya.

Parosil mengatakan, bahwa hal itu tidak luput dari langkah-langkah dan upaya mensinergikan kebijakan pemerintah provinsi dan pusat.

“Berbagai macam langkah dan upaya pemerintah dengan mensinergikan berbagai kebijakan di kabupaten dengan kebijakan yang ada di provinsi dan juga kebijakan pemerintah pusat,” tambahnya.

Laporan : Wahyudi, WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ada Bayi 4 Bulan, Gugus Tugas Waykanan Beber Dasar 4 Warga Blambangan Umpu Positif Corona