Irup HUT Lambar ke-29, Ini Ungkapan Optimis Bupati Parosil di Tengah Pandemi Corona

110

LIWA, WAKTUINDONESIA – Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meyakini Lambar mampu melewati masa-masa sulit akibat pandemi corona virus dissaese 2019 (covid-19).

Hal itu disampaikan Parosil Mabsus saat menjadi inspektur upacara HUT Lambar ke-29 Tahun yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati setempat, Kamis (24/09/20).

Dimana, HUT Lambar kali ini diselenggarakan dengan nuansa sederhana. Tidak banyak mengumpulkan kerumunan orang.

Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) upacara HUT Lambar hanya dihadiri perwakilan Gubernur Lampung, perwakilan empat kepaksian serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Parosil Mabsus mengajak semua pihak supaya mewujudkan cita-cita bersama di tengah masa pandemi covid-19. Dengan semangat kebesamaan, dia menyakini dapat berbuah manis seperti yang diinginkan. Yakni, bangkit bersama menuju tataan kehudidupan baru, hebat dan sejahtera.

“Tema ini hendaknya menginsipirasi untuk mengejar cita-cita bersama meski ditengah pandemi yang melanda. Sehingga terciptanya tatanan kehidupan yang baru, pembangunan yang kita laksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahtraan masyarakat,” jelasnya.

Parosil yakin bisa menghadapi pandemi tersebut dengan strategi dan kerjasama yang berjalan dengan baik antara pemerintah daerah dan masyarakat. Sebab, pandemi ini baukan hanya Lambar saja yang merasakan dampaknya, melaikan dunia kini juga terdampak.

“Seperti yang kita ketahui bersama dalam menjalankan strategi tersebut tentunya butuh kerjasama dan pendanaan yang tidak sedikit namun saya meyakini dengan kerja sama seluruh stakeholder dan masyarakat kita ,kita dapat melewati pandemi ini,” tutupnya.

Laporan : Wahyudi, WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Hari Ini, Gunung Sinabung Meletus Lagi, Muntahkan Awan Panas 2 Kali