Pjs Bupati Waykanan Mulyadi Kenalan, Mantan Kadis PUPR Lambar Itu Ungkap 2 Tugasnya

279

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Di hari pertama ngantor, Penjabat semetara (Pjs) Bupati Way Kanan, Lampung, Mulyadi Irsan langsung memberikan pengarahan sekaligus perkenalan, di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan, Senin (28/09/2020)

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut Sekretaris Kabupaten Way Kanan, Saipul Para Staff Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Serta Pada Pejabat Eselon III Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Mantan Kadis PUPR Lampung Barat (Lambar) itu menyebut amanah yang ia embah sekitar 71 hari.

Namun ia ingin memberikan sesuatu yang berarti selama di Way Kanan. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugas yang diamanahi kepadanya sebaik mungkin.

Mulyadi dengan lugas mengungkap utamanya selama menjadi Pjs bupati Waykanan.

Yaitu untuk mengawal Pilkada Waykanan 2020 berjalan dengan baik dan aman dari covid -19 serta semaksimal mungkin dalam menanggulangi dan memutus mata rantai pandemi covid-19

Ia menekankan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjunjung tinggi netralitas dalam pilkada, karena merupakan kewajiban yang harus dijalankan sebagai ASN.

“Kita bersama sukseskan Pilkada di Kabupaten Way Kanan dengan netralitas dan jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasial (Jurdil-Luber) serta aman dari Covid-19 dan juga meri bersama-sama disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid-19 dan memutus mata rantai dari pandemi ini,” ujarnya.

(roy/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Angka Kemiskinan Turun 5 Persen, di Masa Kepemimpinan Dendi