Tim Kecamatan Kawal Musrenbang Kampung Tiuh Balak Pasar

  • Bagikan

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA – Tim Kecamatan Baradatu yang dikoordinir langsung oleh Sekcam Pawit Abimaba, kawal musyawarah perencanaan pembangunan, Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu, Rabu
(30/9/20).

Tampak hadir UPT Puskesmas Indah dan Kasi Pemerintah Agus Salim, Kasi PMK Darmiati, serta Ketua TP PKK Ny Herma Sugeng.

Musrembang digelar untuk merencanakan pembangunan kelurahan tahun 2021 dalam penyelaraskan perencanaan skala prioritas di Tiuh Balak Pasar.

Selaku memangku kepentingan dalam membahas dan menyepakati usulan pembangunan skala prioritas, baik yang didanai oleh kelurahan maupun sumber dananya APBD Kabupaten, APBD Propinsi serta melalui APBN yang diusulkan nantinya melalui musrembang kecamatan.

Dalam sambutan Sekcam Pawit Abimab kembali menyampaikan tujuan diselenggarakan musrembang kelurahan, yakni untuk menyelaraskan pembangunan di kelurahan yang menjadi skala prioritas dalam masyarakat kelurahan khususnya masyarakat kelurahan Tiuh Balak Pasar.

Usai sambutan dilanjukan dengan rembug usulan – usulan di masing – masing bidang memusyawarahkan tentang usulan – usulan yang menjadi skala prioritas untuk di paparkan dan mendapat persetujuan nantinya sesuai sumber dana yang menjadi kewenangan.

“Musrembang kelurahan berjalan dengan lancar dan nantinya akan di sampaikan kepada kecamatan usulan tersebut untuk menjadi bahan bagian dalam pembangunan skala prioritas serta di masukan DURKP di musrembang kecamatan,” kata dia.

(Roy/WII)

BACA JUGA:  Drainase Disoal, Kades Fajar Asri Tuduh Wartawan Minta Uang, Sekdes Akui Lalai
  • Bagikan