Kol (Purn) Marzuki Sambangi Masyarakat Kalirejo

64

NEGERIKATON, WAKTUINDONESIA – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pesawaran Kol (Purn) S.Marzuki menghadiri Rapat Internal Konsolidasi Koalisi Partai Pengusung Pasangan Dendi-Marzuki di Desa Kalirejo Kecamatan Negerikaton, Jumat (2/9).

Dalam kesempatan itu, turut hadir perwakilan dari sembilan kader partai pengusung yang ada di kecamatan setempat.

Deswanda mewakili sambutan dari sembilan partai koalisi pengusung berharap kepada kader-kader lebih militan dan solid dalam memperkenalkan dan memenangkan Pasangan Calon (paslon) Dendi Ramadhona dan Marzuki di Pilkada Pesawaran tahun 2020.

“Kader partai ditugaskan untuk bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan ini (Dendi-Marzuki), ini harus dicamkan bahwa semua kader partai seyogyanya harus tegak lurus, bahwa DPP Pusat telah memberikan rekomendasi dan harus mengawalnya,” Ujarnya

Dia menambahkan, sesuai dengan aturan partai yang telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Dendi-Marzuki, seluruh kader harus patuh dan taat untuk memenangkan pasangan yang telah direkomendasikan.

“Jangan sampai mencoba main-main dengan loyalitas ini, semoga kader-kader yang hadir disini dapat memahami arti dari rekomendasi yang telah diberikan DPP Pusat, tanpa ada pengecualian,” Tambahnya.

Terpisah, Kol (purn) Marzuki dalam sambutannya menyampaikan kesinambungan antara kader-kader partai pengusung untuk memperkenalkan pasangan Dendi-Marzuki kepada masyarakat juga diperlukan. Hal itu untuk lebih mengefektifan dalam tahap perkenalan calon.

“Jangan ragu-ragu, kita sudah mendapat sembilan rekomendasi dari pusat, dan pimpinan telah memberi kepercayaan penuh kepada kita, maka dari itu kita harus bekerjasama untuk memenangkan Dermawan,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, marzuki menginginkan masyarakat Kabupaten Pesawaran kedepannya lebih maju melalui dunia pendidikan yang lebih baik.

“Saya ingin sekali masyarakat yang ada di pesawaran lebih maju melalui jalur pendidikan,” Tutupnya (Red/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Prapid Baron Kaban Dinyatakan Gugur Oleh PN Kabanjahe