Anggota DPR RI Junimart Bagikan Sembako untuk Warga Dairi

837

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 tetap menggugah Anggota DPR RI Fraksi PDIP, DR. Junimart Girsang untuk menyalurkan paket sembako kepada warga DAIRI Sumatera Utara.

Penyaluran sembako tersebut kembali dilaksanakan Sabtu (3/10/2020) di Desa Kalang, Desa Pegagan Julu VII, Desa Lae Parira Kabupaten Dairi.

Junimart Girsang melalui Hasbi staf Junimart Girsang Center (JGC), kepada Waktuindonesia.id mengatakan, bantuan itu diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid 19 ini.

“Apa yang kami lakukan adalah perwujudan nilai-nilai kemanusiaan, untuk bersama-sama dan saling bergotong royong apalagi ditengah Pandemi Covid 19,” kata Junimart soal bantuan yang dia salurkan.

‚ÄúSemoga dengan paket sembako ini bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” ujarnya.

Sambil membagikan masker, Junimart juga menekankan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, pakai masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan, dan jaga jarak

Selama pandemi corona, Junimart Girsang secara berkala menyalurkan bantuan sembako, Beras dan masker serta melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah desa di Kabupaten Dairi.

“Hikmah dari pandemi ini kita sesama ciptaan Tuhan semakin saling melindungi, mengasihi dan membangkitkan semangat gotong royong saling membantu,” tandasnya.

(rmh/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 26 Personelnya