Kejari Karo Sambut Reses Anggota Komisi III DPR RI Hinca Panjaitan

569

KARO, WAKTUINDONESIA — Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Denny Achmad dan para kepala seksi, jaksa serta jaksa fungsional maupun staf Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, sambut baik atas kunjungan kerja reses anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo, Senin (12/10/2020).

Kajari Kabupaten Karo, Denny Achmad mengatakan, terkait capaian kinerja Kejari Kabupaten Karo selama kurun waktu Tahun 2019-2020 dalam hal WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) tercapai.

“Capaian kinerja dalam kurun waktu Tahun 2019-2020 dalam hal WBK dan WBBM tercapai, ujar Denny Achmad.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan, sangat mengapresiasi kinerja Kajari Karo, apalagi gedungnya sangat bagus dan bersih. Dan juga menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kunker ke Kantor Kejari Kabupaten Karo untuk mendengarkan pemaparan dari Kajari.

“Selanjutnya diperjuangkan di komisi III DPR RI,” tutur Hinca Panjaitan anggota DPR RI dari fraksi Demokrat.

(rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rekonstruksi Penusukan Syeh Ali Jaber, Tersangka Alfin Andrian Dikenakan Pasal Berlapis, Motif Penusukan Dipicu Tontonan yang Menimbulkan Kebencian