Kapolsek Sidikalang Kota Gencar Lakukan Pendisiplinan Prokes Dalam Rangka Operasi Yustisi

159

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH Bersama dengan team terpadu, dalam rangka melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan penyeberan Covid-19 Di Jalan Sidikakang – T.lingga ( KM 2) dan Desa Kalang Kec.Sidikalang, Kab Dairi. Pada Hari Jumat (16/10/2020)Sekira Pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dan yang melaksanakan kegiatan tersebut Kanit Sabhara Ipda Suharta, personil Koramil 02 Sidikalang dan personil Polsek Sidikalang Kota serta Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan melakukan operasi yustisi dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dan membagikan masker kepada masyarakat yg melintas, serta memberikan himbauan kepada warga yg melintas utk tetap mengikuti prokes.

Memberikan sangsi/ tindakan kepada warga yg tidak mematuhi protokoler kesehatan. untuk mengantisipasi penularan virus corona di Kec Sidikalang Kab.Dairi, Agar Masyarakat yg melaksanakan aktifitas tetap mengikuti rrotokoler kesehatan.

Yang mana dalam kegiatan tersebut Masih ditemukan warga yg tidak mematuhi Protokoler Kesehatan saat beraktifitas diluar, dan Kurangnya pemahaman warga terkait maksud dan tujuan Protokoler Kesehatan.(RHM)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tekan Penularan Covid-19, Patroli Gabungan Terus Gelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan