Pascabanjir, Pjs Bupati Bone Bolango Printahkan Bangun Huntara di Bulawa

59

BONEBOL, WAKTUINDONESIA – Pjs Bupati Bone Bolango (Bonebol), Gorontalo, Muhammad Z.S. Nadjamudin meninjau lokasi terdampak banjir di Bone Pesisir, mulai dari Kecamtan Bulawa dan kecamatan Bone Raya.

Setelah sebelumnya melakukan Kunjungan kerja di kecamata Bone Pantai, terkait Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Bone Pantai, Kamis (22/10).

Pjs Bupati yang didampingi Asisten I Taufik Sidiki, Kepala Bappeda Basir Noho, Kepala Badan Kesbangpol Wahab Hadju, Kepala BLH Aznan Nadjamudin, Kepala Dinas Sosial Dian Susilo, Kepala Satpol PP Hasan Limonu, Kepala Bagian Umum Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rizal Djunaid, memantau kondisi pasca banjir bandang yang melanda dua kecamatan di Bone Pesisir belum lama ini.

Berdasakan pantauan, alat-alat berat masih standbye membersihkan puing-puing sisa banjir.

Kondisi ini pun jadi perhatian serius Pjs Bupati.

“Kondisi pasca banjir di Kecamatan Bulawa dan Bone Raya menjadi prioritas pemerintah daerah. OPD terus memberikan kepedulian terhadap warga Bulawa dan Bone Raya yang terkena dampak banjir,” pesan pjs bupati ini.

OPD diminra juga membangun satu hunian sementara (Huntara) untuk masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Bulawa.

“Apalagi banyak rumah warga yang sudah hancur akibat banjir bandang kemarin. Huntara bisa jadi salah satu solusinya,” ungkap pjs bupati.

Laporan: Apris, WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pelaku UMKM Dapat Bantuan Tidak Dipungut Biaya