Antisipasi Penumpukan Peserta Tes Kejiwaan CASN, RS Jiwa Tambah Loket

135

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Menyusul dengan adanya penumpukan peserta saat melakukan pendaftaran di hari pertama Senin (2/11) yang lalu, Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung menambah loket pendaftaran pada hari ketiga pelaksanaan tes kesehatan jiwa peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas RS Jiwa Provinsi Lampung David, Rabu (4/11).

“Untuk hari ketiga kita lakukan penambahan empat loket pendaftaran dan menambah petugas di loket pembayaran,” ungkap David.

Ia juga mengatakan, guna mengantisipasi adanya kerumunan peserta seperti di hari pertama, pihak RSJ sudah membagi jadwal per Kabupaten mulai Kamis, 5 November mendatang.
“Kita sudah membagi jadwal per Kabupaten, setiap hari dibagi sekitar 500 peserta. Dan yang tidak tercantum di jadwal tak perlu datang ke RSJ,” katanya.

Menurut David, dalam situs resmi RSJ juga, telah tercantum persyaratan yang dibutuhkan, kemudian ada juga hotline yang dapat dihubungi oleh para peserta untuk menanyakan perihal pendaftaran.

“Ya kami berharap para peserta ini dapat mengikuti jadwal yang telah diatur, dan selalu menerapkan protokol kesehatan karena kita ketahui bersama saat ini kita masih berada di tengah pandemi covid-19,” tutupnya. (Rob/Apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  6 Hari Jelang Lebaran, Belum Terlihat Lonjakan Pemudik Di Pospam Tugu Pengantin