Ini yang Membuat Gubernur Edy Apresiasi Kapolda Martuani

376

MEDAN, WAKTUINDONESIA — Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi kinerja Kapolda Irjen Pol Martuani Sormin atas kesigapannya mengantisipasi bencana alam.

Hal itu ia sampaikan saat apel kesiapan antisipasi bencana alam di Wilayah Sumut bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (09/11/20)

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi memimpin langsung apel.

 

“Terima kasih dan apresiasi kepada kapolda Sumut yang telah memprakarsai kegiatan apel kesiap siagaan ini dalam rangka menghadapi dan mengantisipasi bencana alam di tengah musim penghujan yang saat ini terjadi di Sumut.”

“Apel ini adalah wujud tanggung jawab dan solidaritas antar institusi untuk mengantisipasi bencana alam diwilayah Sumut” sebut Gubernur Sumut.

Ia juga menyampaikan tiga kunci mengantisipasi bencana alam.

“Pertama harus siaga, kedua tanggap, dan ketiga adalah galang. Pada kesempatan ini Gubsu mengingatkan kepada kita semua agar dapat bekerja lebih maksimal dalam menghadapi musim penghujan pada semester kedua tahun 2020 dan awal tahun 2021,” ujarnya.

“Oleh sebab itu kami meminta agar apabila bencana terjadi di wilayah Provinsi Sumatera Utara harapannya tidak ada korban dan dipastikan semuanya Selamat, karena kita akan bekerja bersama-sama mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.”

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sokong PAD, Pemkab Dairi Jalin Kerja Sama dengan 3 Universitas