Bagikan Masker, Ketua DPRD Sumut Sampaikan Ini

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA – Di tengah pandemi covid-19 dan mulai menggeliatnya erupsi Gunung Sinabung, Ketua DPRD Satera Utara (Sumut) Baskami Ginting tergerak untuk membagikan masker khususnya kepada masyarakat Kecamatan Payung, Kabupaten Karo, Rabu (11/11).

Baskami Ginting membagikan masker secara simbolis yang diterima oleh para kepala desa se-Kecamatan Payung di Jambur Laubuah (balai desa) Batukarang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Selain itu, Baskami Ginting mengatakan, menjelang pesta demokerasi pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang, Baskami mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Hindari Poltik uang dan jangan golput, untuk terpilihnya pemimpin yang bersih dan mumpuni, agar kabupaten Karo lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu Pj Kepala Desa Batukarang Firdaus Bangun (55), mengucapkan terimaksih kepada ketua DPRD Sumut atas kepeduliannya memberikan masker kepada masyarakat kecamatan Payung ditengah wabah pandemi covid-19.

“Dan juga saat ini debu vulkanik erupsi dari gunung Sinabung mulai mengarah ke sektor Barat Daya yakni seputaran kecamatan Payung, ujarnya.

Firdaus Bangun juga mengharapkan bantuan dan dukungan DPRD melalui ketua DPRD Sumut Baskami Ginting yang juga putra dari Desa Batukarang, agar pemekaran desa Batukarang Induk dan Batukarang persiapan cepat terwujud menjadi dua desa yakni desa defenitif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala Bapeda Karo Ir. Nasib Sianturi, Koramil 05 Payung, Kapolsek Payung, Camat Payung dan para kepala Desa se Kecamatan Payung.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Masuk Wilayah Mapolres Mesuji Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi
  • Bagikan