Ini Sejumlah Langkah Pemkab Karo Pasca Pajak di Barastagi Kebakaran

352

KARO, WAKTUINDONESIA – Pasca terbakarnya ratusan Kios di Pasar ( Pajak) Tingkat Berastagi dan beberapa rumah warga yang tinggal puing-puing akibat di lalap sijago merahdini hari tadi, Bupati Karo,Terkelin Brahmana langsung terjun kelapangan,guna melihat dan menguatkan para pemilik kios yang tengah mengalami musibah kebakaran, Selasa (17/11) siang.

Bupati Karo didampingi Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono berkeliling melihat bangunan yang kini terlihat hanya tinggal puing-puing sisa bangunan.

BACA JUGA: Pajak di Batastagi Kebakaran: 535 Kios dan 7 Rumah Dilalap Api, Ini Kata Polisi

Saat melihat lokasi kebakaran, Terkelin Brahmana menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa ratusan pemilik kios dan pemilik rumah yang ikut menjadi korban dalam amukan si jago merah dini hari tadi, semoga saudara-saudara kuat dalam menerima cobaan berat ini, tutur Bupati Karo.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, kiranya saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran ini tetap tabah, sabar dan kuat dalam menerima cobaan berat ini, pasti ada hikmah atas kejadian tersebut. “Saya percaya Tuhan akan memberikan rejeki yang lain buat saudara-saudara.”

“Pemerintah Kabupaten Karo bekerjasama dengan DPRD Karo akan berusaha sesegera mungkin untuk mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kios-kios yang telah terbakar, agar saudara-saudara secepatnya bisa berjualan dan beraktivitas seperti semula,” tutup Bupati.

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Agus Pastikan Progres Peningkatan Jalan di Talang 11 di Ngaras