TNI-Polri dan Pujakesuma Dairi Serahkan Bantuan Masker-Sembako ke Satgas Covid-19

37

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Dairi bekerjasama dengan Kodim 0206/Dairi dan Polres Dairi serahkan 3.000 masker dan bantuan sembako ke Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, Selasa (17/11/2020) di Kantor Sekretariat DPD Pujakesuma Dairi.

Bupati Dairi, sekaligus Ketua Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD Pujakesuma serta TNI-Polri karena selalu bersedia membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya melihat begitu besar partisipasi Pujakesuma hari ini. Mudah-mudahan lembaga atau organisasi lain dapat melihat dan melakukan hal yang sama sehingga saudara kita, masyarakat yang memiliki keterbatasan dapat mempergunakan bantuan ini nanti. Selain itu, hal ini sangat memacu kami, memberi semangat baru kepada kami untuk tetap bekerja semaksimal mungkin untuk menangani Covid-19 di Kabupaten Dairi ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Eddy Keleng Ate juga menegaskan kepada seluruh masyarakat Dairi untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di manapun berada.

Selanjutnya, ketua DPD Pujakesuma Dairi, Sunaryo mengatakan ikut prihatin atas pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini.

Diakuinya, partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Pujakesuma kepada Pemkab Dairi dalam penangaan Covid-19.

“Kami Pujakesuma ikut prihatin atas apa yang sedang melanda negara ini. Kami Pujakesuma komitmen untuk ikut berpastisipasi dan membantu saudara kita untuk meringankan sedikit beban yang mereka tanggung. Kita berdoa, semoga pandemik ini cepat berlalu dan bumi kita kembali pulih sehingga semua harapan dan cita-cita kita yang belum tercapai bisa dilanjutkan kembali,” imbuhnya.

Acara penyerahan masker dan sembako kepada Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten dihadiri Kapolres Dairi, AKBP. Ferio Sano Ginting, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Aditya Y Nurtono diwakili Danramil Kota Sidikalang, Kap Warsimin, Camat Sidikalang Robot Simanullang SAB, Ketua DPW Pujakesmua Sumut, Eko Sopianto, Lurah Batang Beruh, Kapus Batang Beruh dan beberapa warga kelurahan Batang Beruh.

BACA JUGA:  Proyek Irigasi Diduga Asal-asalan, DPRD Pesawaran Panggil Dinas PUPR dan Rekanan

(rhm)

Facebook Comments