Sempat terjadi Macet 5 Jam di Jalur Lintasan Mukun-Borong

186

MANGGARAI TIMUR, WAKTUINDONESIA — Terjadi kemacetan sekitar lima jam di jalur lintasan Mukun-Borong, tepatnya di Kampung Metuk, Desa Golo Ndele, Kecamatan Kota-Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (20/11/2020 ) sekitar pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Kemacetan tersebut diakibatkan satu unit Dump Truck Hino 300 dengan nomor polisi EB 9640 EA bermuatan material yang terperosok ke salah satu sisi bahu jalan.

Babinsa dan warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan ke lokasi dan membantu membongkar muatan agar mobil bisa dievakuasi.

“Kebetulan saya ada di lokasi saat mobil datang mengantar material, ternyata ban kanannya lari keluar badan jalan sehingga terjadi terbuang ke dalam got dan membuat kemacetan kurang lebih lima jam. Berkat bantuan masyarakat setempat sehingga mobil bisa dievakuasi,” ungkap Babinsa Sertu Nikson ketika diwawancarai Waktuindinesia,id.

Senada yang disampaikan warga Bernadus Baru.

“Berkat kerja sama Babinsa dan masyarakat setempat sehingga mobil berhasil dievakuasi pada jam 15: 00 WIB,” ujar Bernadus.

Laporan : Oktavianus Jemarut/WII

Facebook Comments
BACA JUGA:  Proyek Dinding Sungai Waykrui Pakai Batu Bulat, Komisi II: Harus Batu Belah!