Seleksi 4 Formasi JPTP di Lambar Tinggal Tunggu Satu Ini, Baru Dilatik

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Seleksi terbuka atau lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk mengisi kekosongan empat jabatan eselon II di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) tinggal menunggu hasil rekomendasi dari Komisi Apartur Sipil Negara (KASN).

“Saat ini kami masih menunggu rekomendasi dari Komisi ASN,” kata Panitia Seleksi (Pansel) JPTP Pemkab Lambar, Akmal Abdul Nasir, Kamis (26/11/20).

Dikatakan Akmal, pihaknya juga tidak dapat memastikan kapan surat rekomendasi tersebut turun. Meski demikian, pihaknya memastikan bila sudah menerima surat tersebut, pelantikan bisa dilakukan secepatnya.

“Mungkin karena pandemi saat ini, dimana jam kantor tidak seperti biasanya. Sehingga membuat proses rekomendasi sedikit terhambat,” ucap pria yang karib disapa Dang Aan itu.

Menurutnya saat ini Komisi ASN tengah melakukan proses verifikasi sebelum memberikan rekomendasi ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) sebagai tahap akhir.

“Sampai hari ini suratnya belum diberikan, gak tau hari ini atau besok, tapi kan masih dalam proses verifikasi,” kata Sekkab Lambar ini.

Sekadar informasi seleksi JPTP Pemkab Lambar untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Perikanan, Dinas Pengendalian Penduduk, KB,PP&PA serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). (swi/WII)

BACA JUGA:  1.738 Pendaftar Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi CASN Pesibar 2021, Cek di Sini
  • Bagikan