Guna Kemenangan Dendi-Marzuki, Relawan Tim 9 Gelar Doa Bersama

170

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Doa dan harapan terus mengalir kali ini, Tim Sembilan yang merupakan relawan calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki gelar acara doa bersama agar diberikan kemudahan dan kemenangan di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dihadiri puluhan anggota berikut Koordinator beberapa Desa acara berjalan dengan hikmat dan tetap dengan standar protokol kesehatan Ketua Tim Sembilan Hermawansyah dalam sambutannya, di Desa Pekondoh Gedung, Kecamatan WayLima, Kabupaten Pesawaran, Rabu (01/12)

“Alhamdulillah kami telah menggelar do’a bersama untuk meminta kepada yang kuasa agar pasangan Dendi-Marzuki menang dalam Pilkada esok,” ujar Hermawansyah.

Ditambahkan, dirinya berharap agar kegiatan yang dilakukan mendapat barokah dari Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama anggota tim yang akan berjuang sosialisasi pemenangan Dendi-Marzuki.

“Sekaligus ajang silaturahmi antar anggota, kekuatan terbesar adalah doa diikuti kerja keras insya Allah Dendi-Marzuki menang,” lanjutnya.

“Saya menegaskan kepada seluruh anggota untuk solid dan mau bekerja keras menyuarakan visi dan misi pasangan nomor dua sampai Pilkada selesai,” timpalnya. (rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ini Pendapat Akhir F-Demokrat Terhadap Ranperda APBD-P Lambar 2020