Pjs Usai, Agus Istiqlal Kembali Aktif Bupati Pesisir Barat

467

KRUI, WAKTUINDONESIA – Serah terima bota pelaksanaan tugas Pjs. Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Chrisna Putra, dengan Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, oleh Gubernur Lampung yang diwakilkan oleh Sekprov Lampung, Farizal Darminto.

Sertijab tersebut dipusatkan di Lantai III Kantor DPRD Pesibar, Kecamatan Pesisir Tengah pada Jumat (4/12), yang diawali dengan pemutaran video dan gambar berdurasi enam menit selama melaksanakan kegiatan sebagai Pjs Bupati terhitung selama 70 hari menjabat.

Achmad Chrisna Putra sebelumnya disertijab oleh Gubernur Lampung pada 26 September 2020 lalu.

“Hari ini adalah hari terakhir saya melaksanakan tugas yang diamanahkan kepada saya selama kurang lebih dua bulan. tentunya sudah banyak kegiatan yang telah kami lakukan bersama, namun masih banyak juga agenda- agenda yang belum sempat terlaksanakan,” jelas Chrisna.

Maka dari itu, pihaknya berpesan kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pesibar untuk lebih semangat dan tetap bekerjasama menyelesaikan seluruh agenda sesuai rencana kerja operasional.

Selain itu, terkait pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, pihaknya mengajak kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Pesibar dan unsur forkopimda, para stakeholder maupun masyarakat untuk tetap menciptakan Pesibar yang aman, nyaman, damai dan kondusif meskipun terdapat berbeda dalam memilih calon pemimpin.

“Tentunya kita semua berharap pada pesta demokrasi pemilihan kepala dan wakil kepala daerah di Pesibar nanti, dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa kesejahteraan masyarakat Pesibar,” tutupnya.

Sementara Bupati Agus Istiqlal, yang sudah selesai melaksanakan cuti sesuai dalam undang-undang dalam tahapan Pilkada 2020 sebagai calon bupati incumbent, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Pjs Bupati Pesibar yang sudah mengemban tugas sesuai yang telah diamanatkan.

BACA JUGA:  Ini Rincian 165 CPNS Lambar yang Segera Ngantor, Begini Pesan Bupati Parosil

“Saya menyakini selama bapak Achmad Chrisna Putra, menjabat sebagai Pjs Bupati di Pesibar telah memberikan sumbangsih serta perubahan yang luar biasa demi kemajuan dan perkembangan negeri para sai batin dan ulama yang kita cintai,” ungkap Agus.

“Mudah- mudahan kerjasama diantara kita akan semakin meningkat pada masa- masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan,” pungkas Agus. (ers/WII)

Facebook Comments