Ratusan Advokad Dukung Danu Sebayang Menjadi Ketua Peradi Jakarta Timur

235

JAKARTA, WAKTUINDONESIA – Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta timur, nama Danu Sebayang SH.MH santer digadang-gadang masuk bursa calon ketua organisasi profesi di bidang hukum tersebut. Pada hari kamis 3 desember 2020 sore kemarin,
bertempat dibalai pertemuan hotel 678 Cawang-Jakarta.

Danu sebayang SH.MH mendeklarasikan dirinya sebagai calon ketua DPC Peradi Jakarta timur periode 2021-2024.

Hal ini diutarakannya dihadapan ratusan advokat menyatakan siap mencalonkan diri sebagai kandidat Ketua Peradi Jakarta timur periode 2021-2024 kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (4/12).

Visi Misi saya untuk ikut mendeklarasikan sebagai salah satu kandidat sebagai ketua Peradi yakni mengembalikan marwah organisasi dan profesi advokat secara profesional, akuntabel, transparan dan berintegritas,bergengsi serta bisa melayani anggotaā€¯ tegas Danu Sebayang yang selama ini aktif sebagai pemerhati sosial.

Dalam deklarasi tersebut terlihat ratusan advokat diwilayah Jakarta Timur siap dan sepakat satu suara mendukung dan memenangkan Danu Sebayang SH.MH dalam musyawarah cabang Dpc Peradi Jakarta Timur, yang dilaksanakan pada 14 Januari 2021 nanti.

Lebih lanjut Danu Sebayang menuturkan, hal ini dibuktikan dengan penandatanganan pernyataan sikap dan dukungan dikain putih yang sudah terpampang didepan panggung deklarasi. Acara deklarasi tersebut tetap mengikuti aturan dari pemerintah yakni dengan menjalankan protokol kesehatan(prokes). kesehatan(prokes)

Dalam acara deklarasi juga turut dihadiri
DR Minola Sebayang SH.MH ketua DPP Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Budi Ginting (Direktur Utama Kemuning Group), Sophar Maru Hutagalung( Dosen dari Danu Sebayang), Mangara Gultom advokad senior, kader Pemuda Pancasila(PP), Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten(BPPKB) serta beberapa insan pers.(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Siaga! Potensi Awan Panas Gunung Sinabung 700 Derajat Celcius Kecepatan 100 Km per Jam