Bupati Dendi Terima Kunjungan Mantan Bupati Pesawaran, Ini yang Dibahas

314

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona terima kunjungan Aries Sandi Darma Putra.

Aries Sandi, yang juga mantan bupati setempat mengatakan kunjungannya itu dalam rangka berdiskusi terkait program pemerintahan saat ini dan masa mendatang.

“Ya intinya kunjungan saya mengajak diskusi pak Dendi Ramadhona, banyak hal yang kami bahas, antara lain program pemerintahan masa mendatang,” sebut Aries Sandi, Senin (7/12)

Dia menilai pembangunan di Kabupaten Pesawaran sudah berjalan baik pada masa kepemimpinan Dendi Ramadhona. Meski demikian, dia berharap roda pemerintahan harus dijalankan lebih baik lagi. “Soal Pilkada, semoga bisa berjalan aman, damai serta kondusif terbebas dari Covid-19,” tambahnya.

Senada, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menuturkan, kunjungan itu tidak membahas isu politik apapun jelang Pilkada di Kabupaten Pesawaran.

“Tidak membahas konstelasi politik, sebab ini kan masa tenang. Ya saya ini kan melanjutkan apa yang beliau (Aries Sandi-red) kerjakan sebelum saya, dan saya meneladani apa yang beliau lakukan untuk Pesawaran lebih baik,” tuturnya.

Dendi juga menyebut, dia membutuhkan masukan dan saran dari bupati pendahulu sebelumnya.

“Beliau punya pengalaman lebih dari saya, termasuk bagaimana caranya membuat harmonis seluruh stakeholder di pemerintahan,” katanya.

(rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Zulkifli Anwar Ajak Masyarakat Fahami 4 Pilar Kebangsaan