Kabar Duka, Anggota PWI Mesuji Meninggal Dunia

  • Bagikan

MESUJI, WAKTUINDONESIAInnalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti dunia jurnalis dan PWI di Kabupaten Mesuji, Lampung.

Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mesuji Suratman Bin Sadiman (44), wartawan Surat Kabar Harian Editor dan juga media Inspiratif.co.id, meninggal dunia ba’da magrib di RS Mardi Waluyo Kota Metro, nafas terakhir pada Senin (7/12).

Berdasarkan keterangan dari Direktur RSUD Ragab Begawe Caram (RBC), Hotmaida Verawati H, sebelum dirujuk ke RS Mardi Waluyo, almarhum sempat dirawat di RSUD RBC Mesuji.

“Pasien masuk ke RSUD RBC pada Minggu dini hari (6/12), pasien ditangani dr Jaka dengan diagnosis penurunan kesadaran ec stroke haemorrhagic DD stroke non-haemorrhagic dan hipertensi grade II, kemudian pasien dirujuk ke dari RSUD RBC ke RS Mardi Waluyo pada Minggu pagi(06/12),” jelas dr Hoti sapaan Direktur RSUD RBC saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (8/12).

Sementara itu Ketua PWI Alzoni, menjelaskan almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 08:00 Wib Senin (7/12). Jenazah akan dikebumikan di Kota Metro.

“Kami menerima kabar dari keluarga bahwa almarhum telah kembali pada Senin (07/12) sekitar pukul 8:00 WIB, dan akan dikebumikan di Kota Metro,” ungkapnya.

Mewakili awak media di Kabupaten Mesuji, zoni mengungkap bela sungkawa dan meminta doa untuk almarhum.

“Kami mewakili media di Mesuji mengucapkan turut berdukacita, semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga ikhlas akan kepergian almarhum, karena almarhum merupakan pribadi yang baik dalam bergaul sesama insan pers maupun dalam bertugas,” tutupnya.

(fan/WII)

BACA JUGA:  Ini Dia Nama 6 Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik
  • Bagikan