Bupati Parosil Terima Penghargaan APPI Award 2020

426

LIWA, WAKTUINDONESIA – Pemkab Lampung Barat (Lambar) di bawah besutan Bupati Parosil Mabsus-Wabup Mad Hasnurin menorehkan prestasi di bidang pertanian.

Bupati Parosil menerima anugerah Pratama Perkebunan Indonesia (APPI) sebagai kepala daerah yang mendukung pembangunan perkebunan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Agustanto Basmar, saat dihubungi Waktuindonesia.id, Kamis (10/12).

Bahkan dirinya kini tengah berada  di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten hari ini guna mewakili bupati dalam rangka menerima anugerah APPI tersebut.

“Penganugerahan APPI kali ini bersamaan peringatan hari perkebunan ke-63 dan saya pun mewakili bapak bupati dalam menerima anugerah ini” Ucapnya.

Lanjut dia, reward yanh diterima itu kategori anugerah APPI yang diperuntukan bagi kepala daerah yang mendukung pembangunan perkebunan tersebut, yakni Pengembangan Sekolah Kopi dan Anjuran Penurunan Penggunaan Herbisida.

“Dengan adanya anugerah APPI ini tentunya Pemkab Lambar akan selalu semangat dan pptimis dalam memaksimalkan program di bidang perkebunan khususnya,” tandasnya.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  TPH Lambar Ajak Petani Waspada Hama Wereng