Paslon Hebat Unggul Sementara, PGKK: Bukti Ketangguhan Anak Muda

  • Bagikan

LABURA, WAKTUINDONESIA – Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) yang dirilis di websait resmi kpu, Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wabup Labuhan Batu Utara (Labura), Hendriyanto – Syamsul Tanjung, yang dikenal dengan jargon Hebat, sementara menempati urutan teratas perolehan suara, sekitar 47 persen pada Pilkada 2020.

Menurut Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGKK) Labura, Ahmad Syafii Hasibuan, pasangan Hebat mampu mendulang suara menyakinkan sebagai bukti ketangguhan perjuangan anak muda yang pantang menyerah.

Bagaimana tidak, kata Syafii, perjalanan politik Paslon Hebat itu di pilkada kali ini terbilang tak mudah.

“Semua orang tahu bagaimana rintangan yang dihadapi. Hambatan terus datang menerjang di tengah perjalan perjuangan pasangan ini. Kendati begitu anak muda tetap solid dan mampu melewati rintangan itu dan pasangan Hebat mampu memeroleh suara sementara yang meyakinkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Pasca-Debat, PGK Optimis Pasangan Hebat Raih Labura 1, Ini Alasannya

Dikatakan, jargon Hebat yang digaungkan bukan sekadar yel-yel saja. Melainkan sebagai doa yang kelak akan menjadikan daerah itu ke arah yang lebih baik.

Inisiator Kualuh Hilir Masa Depan tersebut juga mengucapakan selamat atas kemenangan sementara Pasangan Labura Hebat.

Ia mengimbau, pascapilkada, seluruh masyarakat Labura menjaga kesatuan dan persatuan.

“Tak ada lagi kubu-kubu di tengah-tengah masyarakat. Kita semua berada pada satu cita-cita, yaitu meujudkan Labura yang Hebat sebagai akumulasi dari semua cita-cita putra-putra terbaik yang bertarung di Pilkada Labura,” tandasnya.

(rhm)

BACA JUGA:  Hari Ini, Logistik Pilkada Waykanan 2020 Didistribusikan ke 7 PPK
  • Bagikan