Pemungutan Suara Usai, Ini Harapan Bupati Agus untuk Masyarakat Pesibar

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, berharap seluruh kalangan masyarakat kembali bersatu dengan telah selesainya pelaksanaan Pilkada serentak pada, Rabu (9/12) dua hari lalu.

“Pilkada sudah usai, ayo kita kembali bersatu padu untuk fokus melanjutkan pembangunan Pesibar kedepannya. Jangan ada lagi masyarakat yang dipisahkan oleh dukungan politiknya. Kita semua harus bersatu, masyarakat Pesibar,” ucap Agus, didampingi Sekkab, N. Lingga Kusuma dan beberapa pejabat Pemkab Pesibar, saat menggelar konferensi pers, di Sekretariat Pemkab Pesibar, Jumat (11/12).

Sementara ketika disinggung ihwal hasil perhitungan sementara yang menunjukkan keunggulan Agus Istiqlal bersama pasangannya A. Zulqoini Syarif, dengan lantang Agus menegaskan bahwa dirinya bersama wakilnya akan tetap berupaya mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Pesibar.

“Jangan ada keraguan, saya bersama Pun A. Zulqoini Syarif memastikan tidak akan berubah dan akan tetap melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam memimpin Pesibar kedepan tanpa melihat perbedaan. Tekadnya ada pengabdian, mengabdikan jiwa dan raga untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan Pesibar,” tegasnya. (ers/WII)

BACA JUGA:  12 Tahun Penjara Menanti Bagi Warga Padang Ratu Penyalahguna Narkoba
  • Bagikan