Mau Mudik-Balik Nataru, Ini Titik Rawan di Mesuji

215

MESUJI, WAKTUINDONESIA – Kepolisian bakal menggelar Operasi Lilin Krakatau 2020 selama dua pekan, terhitung Senin (21/12/2020) – Senin (4/1/2021).

Jelang itu, Polres Mesuji bersiap dalam operassi pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) serta arus mudik dan arus balik tersebut.

Hal itu dengan lugas dikatakan Kapolres Mesuji AKBP Alim didampingi Kabag Ops Polres Mesuji AKP HD Pandiangan, Sabtu (12/12/2020).

“Kami siap dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik melewati atau hendak ke Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung. Hal tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” katanya.

Kini pihaknya usai melakukan pemetaan (Mapping) daerah-daerah rawan tindak pidana maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kita sudah lakukan, titik rawan tindak pidana di Jalintim KM20 Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang (Perbatasan Kabupaten Mesuji, Lampung dengan Kabupaten OKI, Sumsel,” ungkapnya.

Selain itu, polisi juga mengungkapkan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas di kabupaten itu.

“Sedangkan Daerah rawan Laka berada di Jalintim KM162-168 Reg45 Kecamatan Mesuji Timur dan KM 181-186 Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang,” jelasnya.

(fan/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dugaan Pemotongan BPUM, Kades Pesawaran Angkat Suara