Tim Relawan Sembilan Gelar Syukuran Kemenangan Dendi-Marzuki Versi Real Count

  • Bagikan

WAYLIMA, WAKTUINDONESIA – Tim Relawan Sembilan Kecamatan Waylima menggelar syukuran dengan memotong satu ekor kambing setelah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan juga Marzuki dinyatakan unggul dalam hitungan quik count yang dilaksanakan oleh lembaga survei beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Sangkut Riyadi, salah satu pengurus Tim Relawan Sembilan, di Desa Pekondoh Gedung, Kecamatan Waylima, Minggu (13/12).

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini sebagai bentuk rasa syukur kami, setelah pasangan Dendi-Marzuki berhasil unggul dalam quick count di Pilkada Pesawaran,” kata Hermawan, Ketua Tim Relawan Sembilan.

Hermawan menjelaskan, kesemua orang yang tergabung dalam Tim Relawan Sembilan telah bekerja secara maksimal, hingga pasangan yang didukungnya dapat memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Pesawaran itu.

“Saya rasa semua orang yang tergabung dalam Tim Relawan Sembilan ini, sudah bekerja dan bergerak semaksimal mungkin, Alhamdulillah kontribusi besar bisa kami berikan kepada pak Dendi dan pak Marzuki, sehingga dari hasil real count tadi pak Dendi-Marzuki bisa unggul meyakinkan dari pesaingnya,” jelas dia.

Hermawan sendiri yakin, bahwa hasil perhitungan resmi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran tidak akan berbanding jauh dengan hasil hitung cepat yang telah dilakukan oleh lembaga survei tertentu.

“Memang pengumuman secara resmi belum dilakukan KPU, karena kan memang sampai saat ini masih dalam proses perhitungan. Tapi saya yakin, hasil dari KPU nanti tidak akan berbeda jauh dari hasil quick count, sebab lembaga yang merilis hasil quick count itu juga kan lembaga yang memang telah disetujui dan mendapatkan izin dari KPU,” tegasnya.

Selain itu, Hermawan juga berharap, kedepan, Kabupaten Pesawaran dibawah kepemimpinan Dendi Ramadhona dapat semakin menjadi daerah yang berkembang dan terus maju. Dirinya juga yakin sosok Dendi dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi Kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.

BACA JUGA:  TPS Sepi, Partisipasi Pemilih Pilkada Karo Diprediksi Rendah, Ini Kata KPU

“Yang jelas, harapan kami agar Kabupaten Pesawaran bisa menjadi daerah yang lebih maju dari sekarang, kami juga yakin saat ini memang bapak Dendi dan Marzuki sebagai sosok yang pas untuk memimpin Pesawaran beberapa tahun kedepan,” tutupnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan oleh lembaga Rakata Institute, pasangan calon Bupati Wakil Bupati Pesawaran Dendi-Marzuki berhasil unggul atas pesaingnya, pasangan Naldi-Rinara. Dendi unggul di tujuh dari 11 kecamatan, dengan total persentase perolehan suara 55,60 persen, sementara pasangan Nasir-Naldi hanya unggul di empat kecamatan dengan hanya memperoleh persentase suara 44,40 persen. (Snd/WII)

  • Bagikan