Hadiri Pelantikan ABPEDNAS Batu Bara, Ini Harapan Bupati Zahir

  • Bagikan

BATUBARA, WAKTUINDONESIA
Pengurus Assosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara dilantik di Aula Rumah Dinas Bupati Zahri, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis(17/12).

Bupati Batu Bara Zahir mengatakan, ABPEDNAS merupakan organisasi dari kumpulan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Oleh karena itu, BPD dan pemerintah desa akan selalu bekerja sama untuk pembangunan desa.

“Sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo, pembangunan dimulai dari desa,” ujarnya.

“Pemerintah desa lebih transparan dalam penggunaan Dana Desa(DD),” katanya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Pusat ABPEDNAS Deden Samsudin berpesan agar ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara dapat bersinergi dengan baik dan mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

“Serta melakukan kerjasama dengan organisasi lain dalam langkah – langkah mendukung setiap pembangunan di Kabupaten Batu Bara.”

Sementara itu, Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara terpilih Mukhlisun menyampaikan tujuan utama terbentuknya wadah ABPEDNAS, yakni sebagai tempat bersinergi anggota di setiap kecamatan dalam memberikan sumbangsih besar untuk pembangunan yang dimulai dari Desa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat yang bisa berkenan hadir ke Batu Bara, dan sekaligus mengapresiasi kepada jajaran wilayah lain yang sudah bisa datang untuk menghadiri acara pelantikan pengurus cabang ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara,” pungkas Mukhlisun.

Dikerahui, hadir dalam acara pelantikan tersebut, yakni Kadis PMD Pemprov Sumut Aspan Sofyan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Ketua Kadin Sumut Ifan Iskandar Batu Bara, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia M Isa Indrawan, Dinas PMD Kabupaten Batu Bara, Kesbangpol Kabupaten Batu Bara.

Laporan: Zulfauzan/ WII

BACA JUGA:  Ratusan Hewan di Lambar Disuntik Vaksin
  • Bagikan