Wakapolres, Kasat hingga Kapolsek di Batu Bara Diisi Wajah Baru, Ini Mereka

  • Bagikan

BATU BARA, WAKTUINDONESIA – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Labuhan Ruku dan Kapolsek Medang Deras, di halaman Mapolres Batu Bara, Rabu (23/12/2020).

Setidaknya lima jabatan yang diisi wajah baru. Mereka usai sertijab pagi ini.

Adapun yang disertijab Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib digantikan pejabat baru Kompol Rudy Chandra yang sebelumnya perna menjabat Kabag OPS Polres Batu Bara.

Sedangakan Kompol Abdul Mutholib mendapat jabatan baru menjadi Kanit 1 Subdit Wisata Dit PAM Obvit Poldasu.

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat, di mutasikan sebagai Kapolsek Kota Pinang Jabatan baru Kapolres Kota Pinang Polres Labuhan Ruku.

AKP Feri Kusnadi, yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Batu Bara menjadi jabatan baru Kasat Reskrim Polres Batu Bara dan Kasat Intelkam di gantikan oleh AKP Rubenta Tarigan Siberu, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Binjai Polres Binjai.

Selain itu Kapolsek Medang Deras AKP Jhoni Andries digantikan AKP Muhammad Iskad yang sebelumnya Kapolsek Labuhan Ruku. Sementara AKP Jhoni Andries selanjutnya diangkat menjadi Kabag Ops Polres Toba.

Sedangkan Kapolsek Labuhan Ruku dijabat AKP Jagani Sijabat yang sebelumnya Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun,sebut Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

“Apalagi menghadapi Hari Natal dan Tahun baru dengan kesibukan yang cukup tinggi muda mudahan bisa berjalan aman dan nyaman diwilayah hukum Polres Batu Bara,” harap kapolres.

“Kepada pejabat yang mutasi saya mengucapkan terimakasih yang sudah bekerja keras, muda mudahan ditempat yang baru dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres usai pimpin sertijab.

(zfn/wii)

BACA JUGA:  Meninggal, Pasien Covid-19 Asal Waykanan Ternyata Punya Riwayat Penyakit Ini
  • Bagikan