Ini Jumlah Hasil Penggalangan Dana Bayi Pengidap Tumor Mata

542

KEDONDONG, WAKTUINDONESIA– Sukarelawan pemuda Pesawaran telah memberikan hasil penggalangan dana di Tugu Pengantin Gedongtataan dan hasil donasi melalui transfer rekening selama dua hari untuk pengobatan Muhammad Aditya Zainul Mutaqim, bayi pengidap tumor mata

Vira Rezkika. A, salah satu anggota Sukarelawan pemuda Pesawaran, menjelaskan bahwa hasil dari penggalangan dana yang mereka lakukan selama dua hari tersebut, telah mereka berikan kepada kedua orang tua Aditya Zainul Mustaqim.

“Hari ini kami telah memberikan hasil dari penggalangan dana  kami di Tugu Pengantin  selama dua hari dan dan dari donasi melalui rekening dengan jumlah uang Rp3,650 ribu, dana tersebut sudah kami berikan kepada Aminudin,ayah dari aditya tersebut,” jelas Vira, Kamis (24/12).

Aminuddin selaku ayah dari pasien tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemkab Pesawaran, dan semua pihak yang telah membantu dan yang peduli untuk meringankan biaya pengobatan anaknya.

“Saya selaku ayah dari pasien Muhammad Aditya Zainul Mutaqim sangat berterimakasih Pemkab Pesawaran, juga  kepada Sukarelawan pemuda Pesawaran dan semua pihak yang sudah membantu meringankan biaya pengobatan anak saya yang didiagnosa penyakit tumor mata, saya hanya bisa berdoa, semoga Allah membalas kebaikan saudara semua,” ucap Amin

Pemberian bantuan tersebut, turut disaksikan oleh Camat Kecamatan Kedondong Minak Yakin, dan Kepala Desa Tebajawa Amrulloh.

(Apr/Rob/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua Lama jadi Wakil di PA Tanggamus, Irpan Dilantik Wakil Ketua PA di Tubaba, Ini Kata Al Fitri