Polres Pesawaran Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 70 Personel

139

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran menggelar upacara kenaikan pangkat bagi 70 Personel Polres setempat.

Upacara berlangsung di Mapolres Pesawaran, dipimpin oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama di lingkup Polres setempat.

“Adapun kenaikan pangkat anggota Polres Pesawaran tersebut terdiri dari 68 personel yang naik pangkat reguler dan 2 personel kenaikan pangkat pengabdian,” jelas Vero dalam gelaran upacara, Senin (4/1)

Vero juga menyebutkan kenaikan Kenaikan pangkat reguler dengan rincian dari Ipda ke Iptu sebanyak 12 Orang, dari Bintara ke Bintara tinggi 14 orang, Bintara lainnya 41 orang dan satu orang PNS dari Golongan II C menjadi Golongan II B 1 orang.

Selanjutnya kenaikan pangkat pengabdian Ipda ke Iptu satu personel serta Aiptu ke Ipda satu personel, namun baru akan melaksanakan upacara kenaikan pangkat pada 01 Maret 2021.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi Polri terhadap kinerja dan pengabdian personel dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat,” sebutnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan kepada sejumlah personel untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di wilayah hukum setempat, dan selalu menjadi promotor atas penegakan hukum guna menjamin kamtibmas.

“Apalagi dalam situasi pandemi, personel kepolisian harus selalu menjadi teladan yang baik bagi masyarakat khususnya dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya.

(Apr/Rob/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Linda Chrisna Bimbing Pengelolana Hasil Laut dan Menyulam Tapis