‘Sugest’ di Malam Tahun Baru, Pria Ini Beraksi di Rumah Wanita Muda, Akhirnya Doorr

774

BATUBARA, WAKTUINDONESIA – Awal Tahun 2021 Polres Batubara menggelar pres liris pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan dengan terduga Priadi alias Adi Vipo, Senin (4/1).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kabag Ops AKP Hendri Barus dan Kasat Reskrim AKP Ferry Kusnadi mengutarakan, Adi Vipo, warga Dusun V Desa Mekar Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara diduga telah melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap korban SH (24) yang merupakan tetangganya sendiri.

Tenyata, Adi Vipo yang juga mantan residivis itu diduga telah mengincar tetangganya untuk melakukan pencurian terdorong karna hasratnya ingin membeli untuk mengkonsumsi sabu-sabu saat malam pergantian tahun 2021.

Adi Vipo mendapat kesempatan melihat rumah tetangganya itu sedang kosong di malam pergantian tahun baru itu.

“Lalu ia pun melakukan pencurian dengan menggunakan obeng untuk membuka cendela samping, setelah terbuka terduga juga mematahkan teralis lalu membuka pintu belakang,” ujarnya.

Dalam aksinya, Adi Vipo berhasil menggondol satu unit handphone android, uang sebesar Rp800 ribu dan sepeda motor milik korban SH.

Atas laporan SH pada tanggal 3 Januari 2021 Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi bergerak menyelidiki jejak Adi Vipo di malam tahun baru. Informasi berhasil didapat. Malam pergantian tahun Adi Vipo sempat mengendarai sepeda motor diduga milik SH.

Singkatnya, kurang dari 1X24 jam, Adi Vipo berhasil ditangkap petugas pukul 18.00 WIB di Indra Pura.

Sempat ingin melawan petugas ahirnya Adi Vipo dihadihi timah panas pada bagian betis kaki kananya .

“Adi Vipo mengakui kalau semua barang yang dicurinya telah ia jual ke penadah untuk niat pesta narkoba bersama di saat malam pergantian tahun tersebut. Akibat perbuatanya Adi Vipo di kenakan pasal 363 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana 9 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.

BACA JUGA:  PWRI Way Kanan Terima Sekretariat Dari Pemkab Way Kanan

(zfn/wii)

Facebook Comments