Salah Satu Wadah Jurnalis di Karo Gelar Rapat Tahunan

257

KARO, WAKTUINDONESIA – Salah satu perkumpulan wartawan di Kabupaten Karo, yakni Persadaan Journalist Tanah Karo (PJTK) menggelar rapat rutin tahunan untuk mengevaluasi kinerja tahun 2020 serta membahas program kerja tahun 2021, Sabtu (09/2021) di cafe dan resto Halilintar Kabanjahe -Berastagi.

Persadaan Jurnalis Tanah Karo (PJTK) wadah wartawan lokal yang tergabung dari sejumlah media cetak, online dan elektronik yang awalnya terbentuk atas niat dan kebersamaan dari beberapa wartawan yang ada di Kabupaten Karo untuk membentuk satu wadah perkumpulan waratwan.

Ketua PJTK Amry K.SP dalam sambutan awalnya mengatakan bahwa, hampit dua tahun berdirinya PJTK dengan empati dan semangat kekeluargaan yang ditanamkan di PJTK benar – benar solid, baik dalam penulisan berita maupun dalam hubungan kekeluargaan anggota PJTK, terlebih dalam acara suka maupun duka,” jelasnya.

“Sebagai ketua, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman anggota PJTK, yang mana, walaupun PJTK masih SE umur jagung, tapi semangat kebersamaan dalam PJTK tetap split hingga memasuki tahun kedua,” jelasnya.

Wakil sekretaris PJTK Jhon Ginting menyampaikan, dalam rapat tahunan ini, mengefaluasi program kerja di tahun 2020 serta membahas program dan agenda kerja PJTK di 2021 agar bisa lebih baik lagi.

“Program kerja kedepanya tentunya sebagai wadah wartawan peningkatan mutu dalam penyajian berita adalah hal yang paling utama selain untuk kesejahteraan anggota dan keluarga.”

Sementara itu Dewan Penasehat PJTK Osaka Hendra Ginting, sangat mengapresiasi digelarnya rapat tahunan PJTK hari ini untuk membuat program kerja. Harapan saya, kedepan, anggota PJTK semakin profesional dalam penyajian berita, hindari berita hoax yang bisa membingungkan masyarakat. Sajikan berita berita yang aktual dan faktual untuk mengedukasi masyarakat terlebih dimasa pandemi covid 19 yang sedang melanda negri, khususnya di Kabupaten Karo .

BACA JUGA:  Warning Pembandel Prokes, Kapolres Alim Pastikan Ini Terkait Baliho HRS

“Harapan saya kedepannya, anggota PJTK tetap semakin solid dan kompak,” pungkasnya.

Adapun susunan kepengurusan PJTK, Ketua Amry K.SP Metro Kampung), Sekretaris Marko Keloko (Pos Metro), Bendahara Sekilap Surbakti (Metro 24), wakil Ketua Rekro Tarigan (Waktuindonesia.id), Aston Sembiring (Media 24 jam), Wakil Sekretaris Jhon Ginting (Top Kota), Humas Mawar Ginting (Sumaterapost.co), Davit Haris (OlnewsIndonesia), Istepanus Sembiring (Sibayak pos), Julius Sp (Detiknews), Nico Agatha Rasmana Sitepu (Media3.id),Cornel Depari (Metro 24 Jam), Anita Manua (Indonesia satu), Teguh Simajuntak (Klik.com), Carles Sitanggang (Mitra Polri), Nasrul ( Tribun), Hendrik (Kompas TV), dan Bayu (Kita kini News).

(rek/wii)

Facebook Comments