7 Lembaga Jurnalis Terima Penghargaan, Ini Pesan Walikota Subulussalam Affan Bintang

161

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Sejumlah lembaga jurnalis yang berada di wilayah Kota Subulussalam, Aceh, menghadiri acara temu ramah dengan Walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang, di Aula Pendopo Kota Subulussalam, Selasa (13/1/21).

Dihadiri pula Kadis Kominfo Baginda Nasution, Kabag Humas M Amrin Cibro, Anggota DPRK Zainuddin, Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, Sekwan Abdurrahmansyah, Kadisdikbud Sairun, dan sejumlah ketua lembaga jurnalis beserta anggotany.

Walikota, Affan Bintang, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tujuh lembaga beserta anggota yang meluangkan waktu nya untuk menghadiri acara temu ramah tersebut sehingga bisa langsung berinteraksi dan bersilaturahmi degan jajaran Pemerintah Kota Subulussalam.

“Saya berharap agar kegiatan ini┬ábisa menjadi suatu wadah untuk saling berbagi informasi. Hubungan yang sudah terjalin selama ini antara pemerintah kota Subulussalam dengan para insan pers, khususnya insan pers yang bertugas di wilayah kota Subulussalam,” ujar Affan Bintang.

Sementara menurut Kadis Baginda Nasution, acara temu ramah walikota Subulussalam juga sekaligus disertai dengan menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh lembaga jurnalis tersebut yang berada di wilayah kota itu, diantaranya PWI, PWRI, PERWAKO, AWNI, AJI, IJTI dan IWO.

“Ketujuh lembaga ini sudah sepantasnya menerima penghargaan mengingat, selama di masa pandemi Covid-19 cukup membantu media senter dalam menyampaikan informasi perkembangan Covid-19, baik dalam media cetak maupun media online,” ujar Baginda Nasution.

Laporan: Khadafie

Facebook Comments
BACA JUGA:  Abdul Rohman Kembali Nahkodai PWI Tuba 2021-2024