Aklamasi, Wabup Cory Sebayang Ketua Pordasi Sumut

372

KARO, WAKTUINDONESIA – Wabup Karo, Cory Sebayang terpilih secara aklamasi menjadi ketua Umum Persatuan Olah Raga Berkuda Indonesia (Pordasi) dalam Musyawarah Provinsi Sumatera Utara Luar Biasa periode 2021 – 2025, Jumat (15/1)di Aula Kantor KONI Sumatera Utara, Medan.

Usai terpilih menjadi ketua Pordasi Sumut, Cory S Sebayang yang juga pada pilkada serentak 9 Desember 2020 kemarin meraih suara terbanyak kepada wartawan, Sabtu (16/1) pukul 21.35 WIB menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan kepadanya untuk menahkodai organisasi Berkuda yakni Pordasi, Serta terimaksih juga kepada KONI Provinsi Sumatera Utara, Pordasi Sumut dan Pusat.

“Untuk memimpin Organisasi ini, saya harapkan nantinya seluruh pengurus saling bergandengan tangan untuk memajukan organisasi ini, untuk menuju PON, karena kalau tidak ada halangan, kemungkinan besar Sumut menjadi tuan rumah PON 2024,” tegas Cory.

Sementara itu, ketua harian Pengcab Pordasi Karo Robert Billy Perangin Nangin mengucapkan selamat atas terpilihnya secara aklamasi kepada Cory Sriwaty Br Sebayang menjadi Ketua Pordasi Sumatera Utara.

“Semoga ditangan beliau, organisasi PORDASI semakin eksis dan semakin maju di tingkat Nasional,”pungkasnya.

Lanjut Robert mengatakan, bahwa untuk mendampingi ketua terpilih Cory Sebayang sebagai formatur yakni mewakil pengcab Taput Angkup Sipahutar dan dan saya sendiri mewakil Pengcab Karo.

“Karena hanya Pengcab Karo dan Taput lah yang masih berlaku masa kerjanya, selainnya sudah tidak berlaku, sehingga, acara pemilihan dilakukan secara aklamasi menentukan ketua Pengcab Karo Cory Sebayang sebagai Ketua Umum PORDASI Sumut,” tutup Robert Billy yang juga menjabat kepala dinas pemuda dan Olah raga Kabupaten Karo.

Musda Provinsi Sumut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pordasi Indonesia Triwaty Marciano.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua KONI Sumut Jhon Lubis dan jajarannya, Wakil Ketum Pusat Pordasi Widodo Pengkab Pordasi Karo, Taput, Medan, Deli Serdang dan undangan lainnya.(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  80 ASN Lambar Terima Penghargaan dari Presiden, Ini Kriterianya