Grafik Menurun, Hari Ini Positif Corona di Lambar hanya Bertambah 4

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hari ini, Sabtu (23/1/21), bertambah lagi sebanyak empat kasus, setelah sebelumnya pada 20 Januari terjadi sebanyak 16 kasus, dan kemarin jumat (22/1/2021) bertambah sebanyak 10 terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ya benar bahwasanya hari ini terkonfirmasi Positif Covid-19 bertambah empat kasus, dua diantaranya klaster baru dan dua lainnya hasil tracing,” kata Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kesehatan Lambar, Erna Yanti saat di konfirmasi, Sabtu (23/1/2021).

Lanjut erna, ke empat terkonfirmasi tersebut tersebar di dua kecamatan yakni Way Tenong dan Balik Bukit.

“Dari keempat terkonfirmasi positif tersebut, dua pasien diantaranya di Balik Bukit merupakan klaster baru dan dua lainnya yang berada di Waytenong merupakan tracing dari pasien meninggal Fajarbulan yang meninggal di Karang dan tracing yang Sumberjaya,” jelasnya.

Lanjut Erna, pihaknya berharap agar masyarakat Lambar khsususnya semakin hati-hati dan tetap menerapkan serta mengedepankan protokol kesehatan ketat.

“Pandemi Covid-19 ini belum usai, tingkatkan prokes ketat, tunda berpergian keluar daerah serta tidak berkerumun dan mengadakan keramaian,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya empat kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini menambah total terkonfirmasi di bumi beguwai jejama menjadi 174 kasus dengan rincian 10 meninggal dunia, sedang menjalani isolasi 56 orang dan sisanya telah dinyatakan pulih.

(erw/WII)

BACA JUGA:  Sekdakab Pesawaran Sebut Status Zona Tidak Stabil Disetiap Kecamatan
  • Bagikan