Tersebar di 7 Kecamatan, Kasus Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 21

1181

LIWA, WAKTUINDONESIA – Diluar dugaan, terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat (Lambar) hari ini kembali bertambah sebanyak 21 kasus, Minggu (24/1/21).

Kemarin, Sabtu (23/1/2021) penambahan empat kasus menunjukan adanya penurunan hari ini grafik penambahan terkonfirmasi Positif Covid-19 di kabupaten itu.

Namun hari ini kembali meningkat.

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Bidang Komunikasi Publik, Dinas Kesehatan Lambar, Erna Yanti membenarkan penambahan kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 tersebut kepada waktuindonesia.id, Minggu (24/1/2021).

“Hari ini kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 kembali bertambah sebanyak 21 kasus yang tersebar di tujuh kecamatan di Lambar,” jelasnya.

Adapun hasil dan rincian 21 kasus baru tersebut kata Erna ialah tersebar di BalikBukit: Lima, Sukau: sembilan, Belalau: tiga, Sumber Jaya: satu, Bandarnegeri Suoh (BnS): satu, Way Tenong: satu dan Lumbokseminung : satu.

“Kita tidak bisa menduga-menduga kapan dan dimana tersebarnya virus Covid-19 ini, bisa saja hari ini bertambah besok berkurang atau bahkan nihil, yang wajib kita lakukan ikhtiar protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, mari bersama-sama kita indahkan program pemerintah untuk disiplin prokes,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya 21 kasus terkonfirmasi positif covid-19 hari ini menambah total terkonfirmasi di bumi beguwai jejama menjadi 195 kasus dengan rincian 10 meninggal dunia dan selesai isolasi 24 orang.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ramai-ramai Kapolres Dairi Datangi Rumah Ibadah, Bantu Bersihkan dan Berikan Alat Kebersihan