Ketua TP PKK Dairi Berikan Santunan Kepada Bayi Sumbing Dan Penyandang Disabilitas

88

DAIRI, WAKTUINDONESIA – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Dairi, Romy Mariani Eddy Berutu mengunjungi dan berikan sejumlah bantuan sembako serta santunan kepada bayi sumbing di Desa Bangun, dan penyandang disabilitas di Dusun III Sosor Baru, Desa Lae Hole, Kecamatan Parbuluan Kabupaten setempat, Kamis (28/1).

Dalam kunjungannya Romy Mariani mengatakan kehadiran mereka merupakan suatu bentuk kepedulian Pemkab Dairi.

Diakui, kedatangan mereka mungkin terkesan lama namun sebelum terjun melihat langsung, Romy Mariani mengatakan bahwa Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu telah memerintahkan pihak Puskesmas untuk selalu memantau dan memberikan pelayanan sebaik mungkin.

“Bupati titip salam kepada Amang/Inang, beliau tidak bisa hadir karena ada pekerjaan lain yang tidak bisa digantikan. Namun, Bupati telah perintahkan seluruh pihak yang terkait untuk selalu memantau dan memperhatikan, baik dari kesehatan maupun kesejahteraan,” ujar Romy.

Lebih lanjut, Romy juga menyampaikan kepada Dinas Sosial bentuk bantuan yang akan diberikan kepada Kapus Sigalingging untuk terus memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Kegiatan tersebut turut diikuti Kadis Sosial Kabupaten Dairi, Parulian Sihombing, Kapus Sigalingging, dr. Benny C.P. MKM, Camat Parbuluan, Rafael Siringoringo, Kades Bangun, Japirin Sihotang, Kades Lae Hole, Tuppak Sitohang.

(SWD/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Simbol NU Dilecehkan, Akun Facebook Adil Lim Terancam Dipolisikan