Warga Situnggaling Geger, Pelajar 15 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Panah dan warga mengevakuasi jenazah korban mati tergantung. (istimewa)

KARO,WAKTUINDONESIA – Seorang pelajar ditemukan tewas tergantung, di Desa Situnggaling, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Minggu (31/1).

Korban adalah EH (15), ditemukan pukul 18.30 WIB tidak bernyawa di dalam sebuah pondok perladangan Hutaraja Situnggaling.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh wartawan dari Kapolsek Tiga Panah, AKP Ramli Simanjorang, bahwa kematian EH diketahui saat salah seorang warga setempat Arwadi Karo Sekali, berniat melihat tanamannya di ladang.

“Setiba di ladang dan melihat lihat tanaman kolnya, Awardi kembali ke pondoknya dan kaget melihat EH tergantung. Saksi Arwadi Karo Sekali terkejut dan ketakutan, selanjutnya ia segera memberitahukan kepada warga lainnya. Tidak lama setelah mendapat informasi, Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Panah segera ke TKP,” papar AKP. Ramli Simanjorang melalui telepon selularnya.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan petugas medis Puskesmas Tiga Panah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Korban diduga kuat mengalami frustasi atau kecewa yang berujung depresi. Ibu EH juga telah menandatangani surat tidak ada penuntutan atas kematian anaknya,” pungkas dia.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Mantan Pamen Lemdiklat Polri jadi Kapolres Dairi, AKBP Leonardo Ditarik ke Jakarta
  • Bagikan