Lagi, Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 6, 4 Februari

194

LIWA, WAKTUINDONESIA – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat (Lambar) kembali bertambah enam kasus yang tersebar di empat kecamatan.

Informasi tersebut disampaikan Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Erna Yanti, mendampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lambar, Paijo, kepada waktuindonesia.id, Kamis (4/2/2021).

“Benar adanya, bahwa hari ini kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak enam kasus,”jelasnya.

Lanjut Erna, keenam terkonfirmasi tersebut yang tersebar di empat kecamatan, yakni dengan rincian di Balik Bukit tiga kasus, Lumbok Seminung satu, Sumberjaya satu dan Batu Brak satu kasus.

“Diantara kasus baru tersebut satu bergela dan lima lainnya tidak bergejala,” terangnya.

Sementara itu mengingat angka terkonfirmasi Covid-19 bertambah signifikan Erna pun mengharapkan masyarakat akan kesadaran dan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes).

” Pandemi ini belum ada tanda kapan berahkhir, meski vaksin telah ada bukan berarti kita anggap enteng virus ini, mari sama sama kita dukung dan upayakan gerakan disiplin Prokes,” pungkasnya.

Dengan bertambahnya enam kasus baru tersebut menambah daftar terkonfirmasi covid-19 di Lambar menjadi 299 kasus dan 11 dinyatakan meninggal dunia.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masih Hijau, Pansus Covid19 DPRD Sumut turun ke Pak-Pak Bharat