Terima Penghargaan di HPN 2021, Ini Kata Bupati Parosil- Ketua PWI Vicky

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus menerima penghargaan Tjindarboemi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Selasa (9/2/21).

Pemberian penghargaan itu kategori pimpinan daerah pembangkit komoditi pertanian tersebut sebagai salah satu rangkaian acara tindak lanjut peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang digelar PWI Pusat di Ancol, DKI Jakarta dan secara serentak nasional, di Lambar diadakan di Taman Kota Hamtebiu, Balikbukit.

 

Bupati Parosil Mabsus menyambut apresiasi penghargaan oleh PWI Provinsi Lampung yang diketuai Supriyadi Alfian tersebut.

“Saya melihat apresiasi ini merupakan adanya program pemkab Lambar yang terintegrasi dan kepedulian terhadap masyarakat, saya mengajak mari bersama insan pers kita sama sama wujudkan Lampung Barat Hebat,” ujarnya.

BACA: HPN 2021, Bupati Parosil Terima Anugrah Tjindarboemi

Sementara, dikonfirmasi waktuindonesia.id, Ketua PWI Lambar Vicky Andreas F menjelaskan mengenai penghargaan tersebut.

“Ini penghargaan pertama kalinya oleh PWI Provinsi Lampung yang diterima oleh Bupati Lambar, tentu ini atas inovasi oleh pemkab atas kinerja dibidang pertanian,” jelasnya.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Bupati Karo Sambut Audensi Panitia Pentahbisan 15 Calon Pendeta GBKP
  • Bagikan