Mukhlis Terpilih Aklamasi Pimpin KT Teluk Pandan

  • Bagikan

TELUKPANDAN, WAKTUINDONESIA – Karang Taruna Kecamatan Teluk Pandan gelar Temu Karya ke-II Tahun 2021.

Dalam Temu Karya ke-II yang dilaksanakan di Kantor Desa Cilimus tersebut, terpilih secara aklamasi Mukhlis Solihin sebagai Ketua Karang Taruna Teluk Pandan masa bakti 2021-2026.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus KarangbTaruna yang lama atas jasa dan perjuangannya menghidupkan Karang Taruna khususnya di Kecamatan Teluk Pandan, dan kepada pengurus Karang Taruna yang baru dapat melanjutkan program kerja yang lama, Rabu (17/2).

“Saya berharap pada pengurus baru untuk melanjutkan program program kerja pengurus karang taruna Kecamatan yang lama, karena kita lihat banyak sekali program yang sangat bermanfaat yang sudah dilakukan, dan siap menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah,” kata Irwan Rosa.

Dia juga mengatakan saat ini pandemi Covid-19 sedang mewabah, Karang Taruna harus mampu untuk menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan bahaya virus tersebut.

“Karang Taruna harus dapat menjadi garda terdepan dalam menyosialisasikan kepada masyarakat bagaimana bahayanya Covid-19, jadi penting untuk disampaikan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Senada, Camat Teluk Pandan Zulkifli Nuh yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Hadi Prastwo mengharapkan kepada pengurus Karang Taruna yang baru terpilih untuk dapat bersinergi dengan pemerintah.

“Karena Karang Taruna adalah organisasi pemuda dibawah langsung naungan pemerintah, Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, bahkan Pusat, saya berharap KarangTaruna jangan sampai malah jadi momok di masyarakat atau pun pemerintahan,” harap Hadi.

Gelaran Temu Karya ke-II Karang Taruna turut dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara 10 pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Teluk Pandan, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Waylima, Sekdes Cilimus, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Ini Tujuan Kaukus Perempuan Parlemen Pesawasaran Kunjungi Kementrian PPPA

(Apr/rob/WII)

  • Bagikan